Selasa, 13 September 2011

Pengenalan Program Studi (PPS) Angkatan XIV

 

Pada hari Rabu tanggal 14 September 2011, Akper Pamekasan melaksanakan pembukaan acara PPS Mahasiswa baru Akper Pamekasan program reguler TA 2011/2012 oleh Direktur Akper Pamekasan Hj. Adi Sutrisni, SST, MM. PPS XIV diikuti 135 mahasiswa baru, terdiri dari 74 laki-laki dan 61 perempuan.

Adapun rangkaian acara PPS XIV Akper Pamekasanan antara lain sebagai berikut : Materi pembangunan kesehatan dan kebijakan pemerintah dalam mendorong profesionalisme keperawatan; Norma etika peraturan peraturan keperawatan; Peran dan tanggungjawab profesi keperawatan; Upacara penutupan dan malam inagurasi.

Tujuan : Menggali, mengarahkan dan mengembangkan potensi maba dalam rangka mewujudkan insan akademis yang berwawasan religius, moralitas, intelektualitas dan profesionalitas serta menambahkan semangat kebersamaan dalam mengembangkan akademik atmosfir dan kepekaan sosial.

Harapan : Dengan PPS XIV 2011/2012 mahasiswa baru akan tertanam jiwa disiplin yang tinggi, santun dan beretika serta menanamkan nilai-nilai religiusitas yang tinggi serta membentuk mahasiswa yang berkepribadian luhur demi mewujudkan lembaga pendidikan tinggi keperawatan yang terkemuka bredasarkan iman dan taqwa serta ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menghasilkan SDM yang sipa pakai sesuai perkembangan jaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons